STIBA DUBA Pamekasan Lantik Pengurus Ormawa Periode 2020-2021

By: Ahmad Imron | 09 Februari 2020 | 990
Pelantikan Pengurus Ormawa STIBA
Pelantikan Pengurus Ormawa STIBA

BANYUANYAR. Pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) Darul Ulum Banyuanyar bertempat di mushala Banyuanyar Putri 9/02/20.

Organisasi Mahasiswa yang dimaksud adalah Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Prodi (HIMA-Prodi BSA), Lembega Pers Mahasiswa, dan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lain.

Dalam acara pelantikan ini ikut serta hadir Pengasuh Pondok Pesantren Banyuanyar, Ketua Yayasan Darul Ulum Banyuanyar, Ketua Umum Pengurus Banyuanyar, Wakil Ketua Umum Bidang Madrasiyah dan segenap dosen pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab Darul Ulum Banyuanyar.

"Berharap ke depan STIBA bisa menghadirkan output yang berkualitas dalam dunia literasi, maka perlu juga buku-buku berkualitas di perpustakaan" ungkap dalam sambutan KH. Hasbullah Syamsul Arifin, Ketua Yayasan Darul Ulum Banyuanyar.

Pengikraran dipimpin oleh ketua yayasan darul Ulum Banyuanyar KH. Hasbullah Syamsul Arifin.

"Kami berharap untuk lebih meningkatkan bagaimana mahasiswa suka membaca kitab agar mempermudah dalam penerjemahan" tutur Ra Hasbul dalam sambutannya. (Maron)