Pengasuh Pimpin Pelantikan Pengurus OSIS-ISMI 2022

By: Ahmad Imron | 13 Maret 2022 | 319
Pengasuh saat memimpin pelantikan pengurus OSIS-ISMI 2022
Pengasuh saat memimpin pelantikan pengurus OSIS-ISMI 2022

B A N Y U A N Y A R, Ahad 13 Maret 2022 setelah melangsungkan pemilihan Ketua dan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Ikatan Siswa Madrasah Ibtidaiyah (ISMI) masa jabatan 2022-2023 pada 15 Februari lalu, hari ini bertempatkan di serambi masjid Banyuanyar, seluruh pengurus OSIS dan ISMI terpilih dari masing-masing lembaga formal di bawah naungan Yayasan Darul Ulum Banyuanyar, yang meliputi MA, SMA-I, SMA-T, SMK, MTs, SMP-T, dan MI mengadakan pelantikan Pengurus OSIS dan ISMI.

Pelantikan ini dipimpin dengan khidmat oleh RKH. Hasbullah Muhammad, Lc, Pengasuh sekaligus Ketua Yayasan Darul Ulum Banyuanyar. Pesan beliau dalam Mau’idatul Hasanah ialah jika ada waktu kosong jangan mengajak ke hal-hal negatif. 

Beliau juga berpesan, Saya tidak ingin santri Banyuanyar itu hanya baik saat berada di pesantren saja, namun saat berada di luar pesantren, termasuk saat sudah menjadi alumni, santri Banyuanyar harus menjadi orang baik.

Seluruh pengurus OSIS-ISMI dan ketua kelas menjadi saksi dalam pengikraran dan serah terima jabatan ketua OSIS demisioner terhadap ketua OSIS definitif. Hal ini sangat diharapkan untuk kemajuan, kesuksesan, kemandirian serta mengharap barokah pengabdian di PP. Banyuanyar, tutur Dr. Zainuddin Syarif, M.Ag, wakil ketua umum pengurus bid. Madrasiyah dalam sambutannya.

Diikuti juga pesan ketua umum pengurus PP. Banyuanyar sangat diharapkan ada program hubungan pengurus OSIS dengan pengurus pesantren untuk mewujudkan kedisiplinan di LPI Darul Ulum PP. Banyuanyar, ucap Drs. H. Khalil Asy’ari dalam sambutannya.

Para kepala sekolah dan madrasah hadir dan menyaksikan serta memberikan mandat berupa cinderamata untuk pengurus OSIS yang baru dari masing-masing lembaga.

Acara ditutup dengan doa barokah oleh Pengasuh. 

 

(Ahmad Imron)