FLP Ranting Banyuanyar Gelar Pembukaan Lomba Milad FLP

By: Faisal Amir | 29 Januari 2021 | 487
FLP Ranting Banyuanyar
FLP Ranting Banyuanyar

Banyuanyar. Pembukaan Lomba milad FLP yang dikemas dengan tema Madrasah Orioner, adalah pembuka dari rentetan acara yang akan diselenggarakan sebelum sampai pada acara puncak pada Selasa, 23 Februari 2021. Acara ini diadakah pada Kamis 28 Januari 2021 tepat setelah sholat isya’ dimasjid jami’ P.P. Darul ulum banyuanyar.

Opening MILAD FLP ke-24 ini diadakan oleh FLP Ranting banyuanyar untuk memperingati awal pendirian Forum Lingkar Pena (FLP) pusat. Dihadiri oleh para alumni-alumni, dan para anggota aktif baik yang lama maupun yang baru.

“Persiapan acara ini sedikit terganggu, sebab sekarang banyak organisasi dan instansi yang mengadakan acara. Mulai dari perlombaan hingga seminar, jadi kami sempat tersendat akibat tidak menemukan tempat lagi..” Ucap Nurul Mustafa selaku ketua panitia saat diwawancarai pada kamis 28 Januari 2021 setelah selesai acara.

Acara yang diletakkan di Aula lantai II asrama mahasiswa ini dimoderatori oleh Mantan sekretaris FLP R. Banyuanyar yang sekarang termasuk mahasiswa aktif di IAIN Madura yakni Isbatul Haq, dan diiisi oleh alumni mantan ketua harian FLP R. Banyuanyar yang sekarang termasuk dari jajaran astidz di P.P. Darul Ulum Banyuanyar.

Khairus Sholeh sebagai Bendahara Umum menyampaikan bahwa dalam acara yang dikemas dengan sederhana ini tidak sesederhana seperti yang dilihat, “Mulai dari persuratan dan yang lainnya, setidaknya sudah menghabiskan biaya sekitar dua ratus ribuan.”

“Dalam acara Pembukaan Lomba milad FLP yang dikemas dengan tema Madrasah Orioner, ini sangat membantu saya memahami lebih dalam salah satu media milik FLP, yaitu Orion. Oleh karena itu pula saya bisa lebih memahami peran organisasi FLP dibanyuanyar.” Terang salah satu Partisipasi.