BEC Lakukan Kerjasama Dengan Lingua Institute UIN Malang

By: Faisal Amir | 19 September 2019 | 471
Kerjasama antara LPBA Banyuanyar (BEC) dengan Lingua Institute UIN Malang
Kerjasama antara LPBA Banyuanyar (BEC) dengan Lingua Institute UIN Malang

MALANG- Banyuanyar English Center (BEC) Dan Lingua Institute UIN Maulana Malik Ibrahim Malang melakukan kerja sama dalam pengadaan sertifikat Resmi TOEFL pada tanggal 19 /09/2019 tepatnya di kantor Lingua Institute UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kerja sama tersebut disambut dengan baik oleh direktur  Lingua Institute UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Mr. Munif.  Pada saat penandatanganan MOU kedua belah pihak dihadiri langsung oleh pimpinan Lingua Institute UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, direktur Banyuanyar English Center (BEC ) Moh. Busri dan disaksikan langsung oleh wakil ketua LPBA (Lembaga Pengembangan Bahasa Asing) Lembaga Pendidikan Islam Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar Moh. Hafidz.

Tujuan diadakannya kerjasama tersebut untuk membangun mitra dan menjalin hubungan yang baik antara kedua belah pihak dan untuk memfasilitasi Kebutuhan Santri yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yang tentunya sertifikat  TOEFL merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi terlebih bagi Santri yang menginginkan Beasiswa.

Moh. Busri berharap bisa melanjutkan pelajarannya ke jenjang yang lebih tinggi meskipun tidak mampu dalam ekonomi.

"dengan adanya kerja sama ini kami berharap kedepan Santri yang kurang mampu dalam ekonomi tidak perlu khawatir yang penting ada niat dan semangat dalam mewujudkan impiannya" Imbuh Mahasiswa STIBA Duba Pamekasan itu.

 Selain sertifikat TOEFL digunakan dan dibutuhkan dalam sektor pendidikan ia juga merupakan salah satu penunjang bagi Santri yang menginginkan karirnya di perusahaan. (Mabus/*)