OSIS SMA Tahfidz Banyuanyar Gelar Penutupan SMA T Event 2020

By: Abd Aziz Wishol | 14 Februari 2020 | 641
Pemberian Hadiah Lomba SMAT Event
Pemberian Hadiah Lomba SMAT Event

BANYUANYAR, 20 Jumadil Akhir 1441/13 Februari 2020 Osis SMA Tahfidz gelar Penutupan SMA T Event 2020 

Penutupan SMA T Event Of Osis SMA Tahfidz tersebut berlangsung meriah. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus, Bendahara Umum Pondok Pesantren Banyuanyar dan Kepala Sekolah, Wali Kelas dan Pengelola SMA Tahfidz Darul Ulum serta para dewan juri, peserta lomba SMA T Event dan seluruh siswa SMA Tahfidz Darul Ulum.

Bertempat di halaman sekolah SMA Tahfidz Darul Ulum,  Acara tersebut dibuka dengan pembacaan Surah Al Fatihah bersama dengan harapan semoga acara berjalan lancar dan mendapatkan Ridlo Allah Subhanahu Wa Ta'ala oleh Ustadz Fauzi Faza, S.Pd.I  salah satu guru dilembaga tersebut. 

Seperti yang dilansir pada pemberitaan sebelumnya SMA T Event ini terdiri dari berbagai macam lomba. Lomba yang dilaksanakan diantaranya Lomba Tahfidz 1, 3, 5, 10 dan 20 Juz, Hafalan Sejarah Pondok Pesantren Banyuanyar, Pidato Bahasa Madura, Indonesia dan Inggris, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Sepak Takraw dll. Masing-masing cabang lomba akan diambil juara satu, dua dan tiga.

Ustadz Khofif, S.Pd Selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya meminta maaf kepada semua undangan apabila ada kesalahan dan kesilapan baik dari segi pelayanan dan suguhan serta kecangkolangan para panitia dan berharap kedepannya untuk lebih berevaluasi, memperbaiki sistem dan sesuai dengan Tujuan Lembaga SMA Tahfidz yakni Menciptakan Generasi yang berakhlak Qurani.

Begitupun Ketua Umum Pengurus PP. Banyuanyar Ustadz Drs. H. Khalil Asy'ari dalam sambutannya menyampaikan untuk selalu berpegang teguh kepada Al Qur'an dan berusaha untuk memahami makna didalamnya.

Sebelum acara tersebut ditutup dilaksanakanlah pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dari berbagai macam perlombaan dan pemenang Juara Umum SMA T Event Of Osis SMA Tahfidz Darul Ulum 2020.
Penutupan tersebut diparipurnai dengan pembacaan doa oleh Ustadz Syamsuri, S.Pd. (Aaw)