Malam Puncak Milad Ke-21, FKMSB Wilayah Pamekasan Hadirkan Ribuan Santri.

By: Faisal Amir | 20 Februari 2021 | 640
Malam puncak Milad Ke-21 FKMSB wilayah Pamekasan
Malam puncak Milad Ke-21 FKMSB wilayah Pamekasan

Banyuanyar, 18/02/21 Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) wilayah Pamekasan menggelar malam puncak Milad Ke-21.

malam puncak Milad Ke-21 digelar setelah FKMSB wilayah Pamekasan melaksanakan beberapa kegiatan sebelum seperti seminar dan workshop jurnalistik.

Acara yang diletakkan di halaman asrama Santri putra mengangkat tema "21 FKMSB mengabdi, wujudkan FKMSB berdikari."

Acara ini diisi dengan beberapa rangkaian acara yaitu sholawat bersama yang diisi oleh Kreasi Santri Banyuanyar (KSB), Pemotongan tumpeng oleh korwil FKMSB wilayah Pamekasan, penyerahan bantuan kepada santri Banyuanyar penderita kanker pembuluh darah oleh FKMSB wilayah Pamekasan, dan tausiyah oleh Musytari Sa'dul Akbar Aziz.

Hadir pada acara malam puncak Milad Ke-21 FKMSB ribuan santri Banyuanyar, anggota FKMSB wilayah Pamekasan, pengurus pondok pesantren Banyuanyar, ketua yayasan Darul Ulum Banyuanyar, Ketua KPU kabupaten Pamekasan, dan ketua Bawaslu kabupaten Pamekasan.

Koordinator FKMSB wilayah Pamekasan, Moh. Faizol dalam sambutannya menyampaikan bahwa FKMSB akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi untuk agama, bangsa dan pondok tercinta. Tercatat dengan 21 lahirnya FKMSB dan banyaknya jajaran senioritas  yg sudah menjadi orang-orang penting di berbagai elemen.