Meriahkan Milad Ke 22 FKMSB Pamekasan Gelar Ngaji Dialektik

By: Naufal El Fany | 24 Januari 2022 | 170
Dr. Abdul Mukti, M.PD.I. saat mengisi Ngaji Dialektik
Dr. Abdul Mukti, M.PD.I. saat mengisi Ngaji Dialektik

PAMEKASAN - Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar gelar acara Ngaji Dialektik di kantor pusat Bank Nuri Plakplak pada Ahad (23/01).

Hadir pada acara tersebut para anggota dan pengurus FKMSB Wilayah Pamekasan dari berbagai kampus serta undangan organisasi ekstra dan intra dari berbagai kampus.

Acara ngaji dialetik tersebut dikemas dengan bedah buku Kalam Hikmah almarhum RKH. Muhammad Syamsul Arifin, dengan pembicara Dr. Abdul Mukit, M.PD.I. beliau merupakan Wakil Ketua 1 STIBA Darul Ulum Banyuanyar.

Ahmad Subeiri selaku Korwil FKMSB Wilayah Pamekasan menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan rentetan acara yang bertujuan memeriahkan milad FKMSB yang ke-22.

"Dalam milad FKMSB ke-22 ini, FKMSB Wilayah Pamekasan mengadakan tiga agenda, yaitu hotmil qur`an, ngaji dialetik, dan malam puncak, tiada lain untuk memeriahkan milad FKMSB ke-22." Ungkapnya.

Acara tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Umum Pengurus Pusat dan berterima kasih atas kerja keras panitia serta berharap FKMSB terus melakukan inovasi.