H-2 Milad: FKMSB Wilayah Pamekasan Upayakan Nilai Kesantrian dan Kepesantrenan

By: Ach. Jalaludin | 19 Januari 2022 | 290
Anggota FKMSB Wilayah Pamekasan
Anggota FKMSB Wilayah Pamekasan

Pamekasan (19/01/22), Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Pamekasan akan gelar milad yang ke-22 dengan beberapa formatur acara.

Pada tanggal 21 acara milad akan dilaksanakan, yang diisi dengan khotmil qur'an bersama di basecamp FKMSB Pamekasan, dilanjut pada tanggal 23 diisi dengan ngaji dialektika di Kantor KSPPS Nuri Jatim, selanjutnya acara puncak pada tanggal 27 di Kantor KSPPS Nuri Jatim dan diakhiri dengan back to pesantren pada tanggal 29 Januari di Pondok Pesantren Banyuanyar.

Ketua Panitia Moh Lutfi berupaya mewujudkan acara yang lebih pada nilai-nilai kesantrian, tidak pada kemeriahan.

"Kemeriahan dan penampilan yang akan kami sajikan pada acara milad ini tidak begitu spektakuler, namun acara ini sangat bermanfaat sekali bagi semua anggota maupun senior FKMSB, dalam waktu sepekan saya katakan acara ini bukan acara yg kecil, akan tetapi  konsep dari acara ini lebih kepada nilai-nilai kesantriannya bukan pada kemeriahannya.”

“Saya selaku ketua pelaksana dari acara milad ini sangat mengharapkan untuk kader kader FKMSB selanjutnya lebih kreatif dalam mengadakan acara tentunya diiringi kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Dan harapan saya untuk FKMSB ke depan kaharmonisan anggota dan senior FKMSB lebih di tingkatkan lagi." Tambahnya.

S. Maiza/Pamekasan