Tiga Santri Anggota LPBA Banyuanyar Raih Juara Lomba Bahasa Arab

By: Faisal Amir | 26 Januari 2019 | 1144
Tiga santri peraih juara pada Festival Lomba Bahasa Arab Online
Tiga santri peraih juara pada Festival Lomba Bahasa Arab Online

SUMENEP-anggota Lembaga Pengembangan Bahasa Asing (LPBA) Banyuanyar berhasil meraih juara pada Lomba Festival Bahasa Arab Online se-Maduara. Acara tersebut diselengkarang oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Dirosah Islamiyah Al-Amin (IDIA) Parenduan Sumenep.  

Pada festival lomba yang ditutup pada 25/01/2019 itu, tiga santri Banyuanyar yang merupakan anggota LPBA banyuanyar berhasil meraih juara dalam dua kategori lomba yaitu,Qissoh bil Lughal al-Arobiyah dan Ghina’ bil Lughal al-Arobiyah.

Tiga santri tersebut adalah Moh. Sudah peraih juara 1 lomba Qissoh bil Lughal al-Arobiyah, Abd. Aziz peraih juara 1 lomba Ghina’ bil Lughal al-Arobiyah dan Badrus Shaleh peraih juara 3 lomba Ghina’ bil Lughal al-Arobiyah.

Ustadz. Abdul Halim selaku ketua LPBA berharap semoga dengan diraihnya Juara oleh anggota LPBA membuat LPBA semakin maju.

“ini merupakan raihan juara perdana anggota LPBA semenjak dibentuknya LPBA di Pondok Pesantren Banyuanyar, semoga pada event-event berikutnya anggota LPBA dapat meraih juara kembali” ungkap ketua LPBA yang juga ketua divisi Ta’lim Al-Quran itu. (FA)