Subhan, Alumni Banyuanyar Raih Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Mandarin Nasional

By: Mukmin Faishal | 10 November 2020 | 1239
Subahan Al-Mursidi, Alumni Banyuanyar Raih Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Mandarin Nasional
Subahan Al-Mursidi, Alumni Banyuanyar Raih Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Mandarin Nasional

banyuanyar.net–  Muhammad Subhan Al mursidi, alumni Banyuanyar  tampil sebagai juara II dalam lomba pidato bahasa mandarin tingkat Nasional yang diadakan secara virtual oleh Universitas Pancasila Jakarta pada tanggal 07/11/20

Lomba  yang mendatangkan dua juri dari Inggris dan Korea ini terdiri dari beragam lomba dan tingkatan ada pidato bahasa Inggris, Indonesia Mandarin dst. Dan diikuti oleh 200 peserta putra dan putri dari SLTA hingga perguruan tinggi salah satu diantaranya, ITB, UNY dst.

Pria yang sejak nyantri di Banyuanyar sudah menggeluti bahasa Mandarin 
Ini mengatakan bahwa sebelumnya ia selain membuat video pidato berbahasa Mandarin dengan durasi waktu dua menit sampai tujuh menit ia harus menyelesaikan beberapa berkas yang menjadi persyaratan lomba.

Pengumuman dan Penutupan lomba ini juga dilakukan secara virtual pada 07 November dan dihadiri oleh Rektor dan dosen dari universitas Pancasila, ketua lembaga, dua dewan juri dan prof. Adi said. 

“Dan Alhamdulillah, pada jam sebelas siang saya dinyatakan sebagai juara kedua sebagai delegasi dari kampus UNTAN, bersama ITB sebagai juara pertama dan universitas negeri Jakarta sebagai juara ketiga” terangnya* hanif