STIBA Resmikan Gedung Perkuliahan sekaligus Bangun Unit Badan Usaha

By: Faisal Amir | 14 Juli 2019 | 279
Acara peresmian gedung perkuliahan STIBA DUBA Pamekasan.
Acara peresmian gedung perkuliahan STIBA DUBA Pamekasan.

Ahad, 14/07/19. Banyuanyar- Untuk kali pertama, gedung perkuliahan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan resmi dibuka pagi tadi. Gedung yang awalnya bernamakan gedung sains center (GSC) dibawah naungan MA (Madrasah Aliyah) unggulan ini, kini dialih gunakan sebagai gedung perkuliahan STIBA atas persetujuan hasil rapat Madrasiyyah. Selain itu, STIBA yang dipimpin oleh RKH. Sholahuddin Muhammad Syamsul Arifin, Lc, MA. sebagai ketua meletakan batu pertama pembangunan badan usaha milik kampus atau disebut dengan amal usaha (AU).


Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika kampus beserta pengurus DEMA ini  turut menghadirkan segenap kepala sekolah yang berada di lembaga Darul Ulum Banyuanyar.


Pada acara sambutan, ketua  STIBA, RKH. Sholahuddin Muhammad Syamsul Arifin, Lc, MA. menyampaikan cita-citanya pada sekolah tinggi ini, beliau bertekad kuat untuk memajukan serta dalam waktu dekat akan membuka prodi baru seperti ekonomi syariah dan  tehnik informatika. Dan beliau juga mengajak koordinasi pada seluruh direktur lembaga agar juga gemar mempromosikan STIBA kepada peserta didik agar tetap melanjutkan studinya di Banyuanyar dengan tersedianya prodi yang mereka minati. Beliau juga mengharapkan dengan dibangunya badan usaha ini dapat menjadikan STIBA lebih madiri serta membantu perekonomian kampus.

Reporter : Abdullah Tamami

Editor       : Faisal Amir