SMA Tahfidz Darul Ulum Gelar SMA-T EVENT 3

By: Abd Aziz Wishol | 10 Januari 2020 | 734
Sambutan Kepala Sekolah pada SMA-T Event
Sambutan Kepala Sekolah pada SMA-T Event

BANYUANYAR. SMA-T EVENTS OF SMA TAHFIDZ DARUL ULUM BANYUANYAR Kembali digelar, Pembukaan Acara ini dikemas dengan begitu meriah tepatnya dilaksanakan pada Tanggal 09/01/2020 atau 14 Jumadil Ula 1441. Jam 20.00 Wib, Sholawat dan Nasyid Islami yang diprakarsai oleh KSS (Kreasi Siswa SMP T & SMA T) telah menggemakan suasana bahagia dan mampu menarik ghirah para santri untuk memadati halaman SMA Tahfidz baik itu dari siswa SMA Tahfidz sendiri dan siswa-siswa dari lembaga lain yang melambangkam Ukhwah yang baik.


Acara pun dibuka oleh Ust. Wafiqurrohman dengan pembacaan Surah Al-Fatihah dan harapan semoga acara berjalan dengan baik dan lancar
Dilanjutkan acara setelahnya dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an oleh dua Qori' sekaligus, yaitu ananda Ishaqus Soleh dan Rahman yang membuat para hadirin terkesima akan indahnya lantunan kalam ilahi tersebut.


Diteruskan dengan penampilan KSS yang kembali melantunkan Sholawat dan Nasyid yang tetap indah tidak membuat siswa jenuh atau bosan melainkan semakin antutias.
Sambutan tunggal disampaikan langsung oleh Kepala SMA Tahfidz Ust. Khofif, S.Pd. yang intinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, terkhusus pesan beliau untuk Siswa SMA Tahfidz agar mampu berkompetensi dengan meraih prestasi-prestasi yang mengharumkan nama baik SMA Tahfidz dan Pondok Pesantren Banyuanyar, khususnya dimulai dari Event-Event seperti ini. Dan beliau juga menguraikan apa-apa yang telah disampaikan oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Banyuanyar RKH. Hasbulllah Muhammad Syamsul Arifin dalam acara Sholawat dan Istighasah bersama di ujung tahun baru kemaren. Di antaranya tentang memilih teman yang baik dan lain-lainnya.


Setelah itu Peresmian SMA-T EVENTS OF SMA TAHFIDZ  2020 dilangsungkan oleh Kepala Sekolah, Waka-Waka, Ketua Osis dan Panitia yang diresmikan bersama dengan pembacaan Basmalah 3× dan disimbolkan dengan pemotongan pita yang terbentang di Panggung Penghormatan tersebut. Acara pun diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ust. Syamsuri selaku salah satu Wali Kelas SMA Tahfidz (Aawhe/Sabiq)