Silaturahmi Wali Santri; Pengurus Bacakan Tata Tertib dan Program Pesantren.

By: Naufal El Fany | 02 Oktober 2021 | 630
Silaturahmi  Wali Santri
Silaturahmi Wali Santri

Banyuanyar - Sabtu (02/10/21) Lembaga Pendidikan Islam Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar menggelar acara pertemuan dengan para wali santri baru dengan tema "Optimalisasi Tiga Pilar Pendidikan (Santri, Asatid, dan Wali Santri)".

Acara berempat di Masjid Pesantren Banyuanyar lantai satu. Hadir langsung pada acara tersebut RKH. Hasbullah Muhammad, Lc, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, ketua umum pengurus, para wakil ketua, dan asatidz Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

Tujuan acara tersebut untuk menyambung silaturahmi dengan para wali santri, masukan dan saran, sekaligus untuk mengoptimalkan program pesantren agar para wali santri ikut andil di dalamnya.

"Tujuan acara ini adalah agar program yang ada di pesantren bisa diketahui pula oleh para wali. Termasuk juga tentang Lembaga dan pembayaran." Ucap KH. Moh. Kholil Asy'ari, ketua Umum pengurus Banyuanyar.

"Harapan besar agar para wali santri ikut mendukung para santri untuk bisa fokus pada kegiatan-kegiatan pesantren. Dan yang paling penting adalah do'a dari kita semua." Dauh RKH. Hasbullah Muhammad, Lc, dalam sambutannya.

Acara musyawarah dipinpin oleh Dr. Zainuddin Syarif. Dalam musyawarah tersebut banyak masukan dari para wali santri, salah satunya tentang program kajian Basu Masa'il, kesehatan, keamanan, kehilangan, pengoperasian HP dan kendaraan saat hari kunjungan.