Santri Banyuanyar Borong Medali Lomba Pencak Silat

By: Mukmin Faishal | 25 November 2019 | 1387
Santri Peraih Medali Lomba Pencak Silat
Santri Peraih Medali Lomba Pencak Silat

SURABAYA-Puluhan santri Banyuanyar berhasil borong medali emas dalam ajang pencak silat yang diadakan oleh Sayap Rajawali dengan tema "Kota Pahlawan Championship 1 2019", di GOR kampus ITS Surabaya, dan berlangsung pada tanggal  23-24 November 2019.

Ajang kejuaraan nasional itu diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia dan dibagi menjadi empat tingkat yaitu usia dini (MI/SD), pra remaja (MTs/SMP), remaja (SMA) dan dewasa (mahasiswa).

Puluhan santri Banyuanyar yang berhasil meraih prestasi, baik medali emas (juara 1), medali perak (juara 2) dan medali perunggu (juara 3), dari berbagai tingkat dan kelas adalah sebagaimana berikut:

Tingkat usia dini : Rudi juara 2 dan Ach Yani juara 1.

Tingkat pra remaja : Haidar Faqih Ramadhan juara 1, Moh Ali Wafa juara 1, Ajis Riski Peratama juara 2, Moh Alfaris juara 2, Ulil Fawaid juara 3, Khoirul Mufid juara 3, Moh Haris Kurniawan juara 3 dan Rofiqi juara 3.

Tingkat remaja : Habiburrahman juara 1, Sholihuddin juara 1, Imam Syafi'e juara 1, Budiyanto juara 1, Ach Readi juara 1, Ach Rofiqi juara 1, Imam Rofi'ei juara 1, Andika Pratama juara 2, Rahmad Hidayatullah juara 2 dan Zainal Abidin juara 2.

Tingkat dewasa : Syaifullah juara 1 dan  Ach Dedi Hidayatullah juara 3.

Dari perolehan juara-juara tersebut, Banyuanyar berhasil meraih 22 medali.

(Imron)