PP Banyuanyar Akan Gelar Pertemuan Wali Santri

By: Abdul Aziz Wisol | 05 November 2018 | 393
undangan untuk wali santri yang disosialisasikan kepada santri
undangan untuk wali santri yang disosialisasikan kepada santri

BANYUANYAR, banyuanyar.net – Lembaga Pendidikan Islam Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar Pamekasan akan menggelar pertemuan wali santri. Acara ini dikemas dengan tajuk “Silaturrahim Akbar Wali Santri PP Banyuanyar. Berdasarkan undangan yang sudah beredar acara tersebut akan digelar pada Hari AHAD, 10 Rabiul Awal 1440/ 18 Nopember 2018. Acara dimulai pagi, sekitar pukul 07.00 WIB dan bertempat di Aula Pertemua PP. Banyuanyar.

Ketua Panitia Pelaksana Ustadz Wasil Wahyudi saat dikonfirmasi banyuanyar.net menyatakan kegiatan dikhususkan untuk wali santri putra saja.

“Acara ini khusus santri Banyuanyar putra,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan acara ini dilaksakan bersamaan dengan saat santri pulang dalam rangka libur maulid. Menurutnya dengan demikian orang tua dapat sekaligus menjemput putranya.

“Jadi pas tanggal 10 maulid, saat santri pulangan, sehingga orang tua atau wali dapat sekaligus menjemput putranya di pondok,” ujar pria asal Waru Timur itu.

Untuk undangan wali, dia menyampaikan sudah diberikan kepada masing-masing santri. Undangan tersebut nantinya dipasrahkan oleh santri kepada orang tuanya untuk kemudian dibawa saat acara.

“Kami sudah mendistribusikan undangan kepada santri untuk dipasrahkan kepada walinya. Undangan tersebut dibawa saat acara,” pungkas ustadz yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Bidang Kebersihan dan Kesehatan itu.

Selain untuk silaturahim, dia mengungkapkan kegiatan ini mengagendakan sosialisasi dan laporan kepada wali santri, termasuk evaluasi hasil kegiatan santri di Pondok Pesantren Banyuanyar.

(asd)