Perpustakaan Banyuanyar Adakan Lomba Resensi Kitab Dardir dan Kuis Berhadiah

By: Hanif Muslim | 23 Maret 2021 | 449
Banyuanyar.net
Banyuanyar.net

BANYUANYAR- Selasa 23/03/21 Perpustakaan pusat kembali menggelar agenda rutin yang senantiasa  dilaksanakan setiap bulan yaitu kuis berhadiah, namun ada yang berbeda pada pegelaran acara kuis bulan ini, selain acara kuis pada kesempatan ini  juga digelar acara penutupan dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba resensi kitab khasiyatu al dardir yang ditulis oleh Syekh Najmuddin Al ghaiti, yang menjadi kajian rutin setiap menjelang tanggal 27 Rajab di PP. Banyuanyar.


Menurut Ustadz Khosen selaku pengurus Perpustakaan selain untuk meningkatkan skill menulis, dan minat baca santri lomba ini juga diniatkan sebagai menifestasi syukur dan moment  tadabbur untuk mengambil hikmah dan prisma-prisma kebijaksanaan dari peristiwa Isra’ Mi’raj-Nya Nabi Muhammad Saw.


Acara ini diikuti para pengunjung perpustakaan baik yang berdomisili di asrama maupun santri Midad B. Hadir juga dalam acara tersebut para asatidz dan pengurus divisi perpustakaan pusat. 


Bertempat di Perpustakaan acara ini juga berjalan dengan sangat antusias dan sedikit tegang ketika sampai pada sesi tanya jawab antara pengurus Perpustakaan dengan para peserta kuis, hadiah pada kuis ini juga beragam mulai dari kaos, buku dan bingkisan menarik lainnya. Acara ini dimulai ba'da dhuhur dan selesai jam 14:52 WIB.* MKP