Perpisahan Libur Maulid 1442, Pengurus Umumkan Juara LKP 2020.

By: Mukmin Faishal | 27 Oktober 2020 | 276
Pemberian Kenang-kenangan kepada Juara LKP 2020
Pemberian Kenang-kenangan kepada Juara LKP 2020

Banyuanyar, Senin (26/10/20) dalam rangka libur maulid 1442 Pondok  Pesantren Banyuanyar adakan perpisahan. Perpisahan sebelum libur sudah rutin dilaksakan baik libur maulid ataupu libur Ramadhan.

Acara yang dibuka oleh ustaz Dzul Bahar bertempat di Masjid Banyuanyar. Semua santri dan asatidz membaca sholawat berzanjih yang dipimpin oleh grup Kreasi Santri Banyuanyar (KSB). Ada dua sambutan pada acara perpisahan libur maulid 1442 yaitu oleh Ketua Pengurus dan Ketua Yayasan.

Drs. H. Moh. Khalil Asyari, Ketua Umum Pengurus dalam sambutannya mewakili semua pengurus dan astidz meminta maaaf kepada semua santri. “Saya mewakili semua asatidz meminta maaf jika ada kesalahan baik dari segi ucapan atau tindakan.”

KH. Hasbullah Syamsul Arifin, ketua yayasan Darul Ulum Banyuanyar dalam sambutanny mengajak kepeda semua santri untuk selalu menjaga persaudaraan, selalau menjadikan rasulullah sebagai suri tauladan.

Acra ditutup oleh Ustaz Baisuni Salim dan dilanjutkan dengan pengumuman-pengumuman.

Penugumunan-pengumuman diisi dengan pengumuman tentang libur maulid, tata tertib, urutan sowan, dan juara LKP 2020 yang di umumkan oleh ustaz Khofifurrahman, Ketua Divisi Asrama. Pada pengumuman juara LKP Ustaz Khofif umumkan juara LKP 2020 kategori asrama sebanyak lima wilayah  dan kategori non asrama sebanyak empat bagian (bagian kantor divisi, Kantor Instansi, Kopersi, dan Warung). (FA)