Peringati Milad ke-23, FLP Ranting Banyuanyar Gelar Talk Show.

By: Mukmin Faishal | 25 Februari 2020 | 268
Talk Show FLP Ranting Banyuanyar
Talk Show FLP Ranting Banyuanyar

BANYUANYAR-Forum Lingkar Pena (FLP) yang berdiri pada tahun 1997 adalah organisasi kepenulisan yang bertujuan membagi seberkas cahaya bagi para pembaca dan menganggap kegiatan menulis adalah bagian dari ibadah.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-23, FLP Ranting Banyuanyar juga turut berpartisipasi untuk meramaikan, yaitu dengan mengadakan berbagai macam lomba mulai dari memasak, cipta mading, juga beberapa lomba kepenulisan.

Pada selasa (25/02) adalah puncak acara sekaligus perayaannya. Acaranya berjalan dengan meriah dihadiri oleh alumni dan anggota FLP Ranting di wilayah Pamekasan juga beberapa forum kepenulisan non FLP dari PP. Karang Baru Pamekasan. 

Acara juga dihadiri oleh Bendahara Umum PP. Banyuanyar Ust. Baidhowi Arrahman. Beliau menyampaikan bahwa, ilmu harus disampaikan turun temurun, bukan hanya tau untuk diri sendiri, tetapi bagaimana supaya orang lain tau. 

Pembina FLP Ust. Khofifurrahman juga memberikan apresiasi dengan adanya acara tersebut. Beliau berharap, FLP Ranting Banyuanyar untuk tetap berdakwah melalui karya atau tulisan, tak hanya di dari pesantren ke pesantren, melainkan harus lebih ditingkatkan dari lingkup nasional hingga internasional. 

Acara bertempat di lantai dua aula Majidiyah Banyuanyar serta dilanjutkan dengan talk show yang diisi oleh Ongki Arista UA dari wartawan Jawa Pos Radar Madura. (Jll)