Pelantikan Pengurus Baru The Basco sekaligus Santunan Anak Yatim

By: Ach. Jalaludin | 23 Juni 2024 | 775
doc The Basco
doc The Basco

The Association Ex Banyuanyar Scout  963 (The Basco) Darul Ulum Banyuanyar resmi melaktik pengurus baru periode 2024-2026.

Pelantikan diadakan di Pendopo Ronggosukowati sekaligus santunan anak yatim dengan tema, “Bersama-sama mengabdi, menjadikan hidup lebih berarti”. (22/0624)

The Basco Merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi para alumni Banyuanyar yang menjadi anggota Pramuka dengan nomor Gudep 963.

Ketua The Basco H. Rofiki, S.Kep., Ns., M.Ap menyampaikan dari sejak berdirinya The Basco pada tahun 2011 tetap berdiri tegak dan mengadakan banyak kegiatan sosial-keagamaan bahkan dalam bidang ekonomi.

“Alhamdulillah segala kegiatan mampu kita laksanakan dengan baik dan lancar, tentu kegitan tersebut terlaksana karena ada rasa kebersamaan serta keihklasan,” tuturnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Umum Pengurus Pondok Pesantren Banyuanyar. Beliau berharap pengabdian para pengurus dan anggota The Basco tidak hanya bangga mengabdi untuk Banyuanyar, tetapi juga dapat membuat orang lain merasa bangga pada The Basco.

“Tidak hanya bangga mengabdi, tapi bagaimana kemudian pengabdian itu dibanggakan oleh banyak orang atas keikhlasan dan manfaatnya,” tuturnya.