Palang Merah Remaja Peringati Milad Sekaligus Serah Terima Jabatan

By: Ahmad Imron | 15 Maret 2019 | 86
Prosesi Penyerahan jabatan kepengurusan PMR WIRA MA Darul Ulum Banyuanyar oleh Pembina, Ust Abd. Khalik Akbar
Prosesi Penyerahan jabatan kepengurusan PMR WIRA MA Darul Ulum Banyuanyar oleh Pembina, Ust Abd. Khalik Akbar

Banyuanyar- banyuanyar.net - Palang Merah Remaja atau disingkat PMR merealisasikan acara lepas pisah anggota lama pada kamis malam 14 Maret 2019 . Acara digelar sekaligus dengan milad PMR dan penyerahan jabatan untuk pengurus baru. Acara yang ditempatkan dilantai 3 auditorium Madrasah Aliyah Darul Ulum Banyuanyar .

Hadir lansung pada acara ini seluruh pengelola Madrasah Aliyah, mantan ketua PMR, dan beberapa pengurus pesantren, serta sebagian mantan pengurus atas PMR Madrasah Aliyah Darul Ulum Banyuanyar.

Penyerahan jabatan dilakukan oleh Riyan yang merupakan ketua PMR lama kepada ketua baru Aminullah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pengikraran pengurus baru pmr oleh Kepala Madrasaah Aliyah Darul Ulum Banyuanyar yang diwakili oleh Ustadz Farid Firdaus.

Hadir pula pada acara ini Mantan ketua PMR Helmi yang sekaligus berkesampatan memberikan sambutan. Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada pengelola masrasah aliyah dan semua pengurus PMR yang telah berjuang bersama mendukung organisasi pmr. menurutnya PMR adalah organisasi membanggakan, dan berprestasi di beberapa ajang kompetisi.

Waka kesiswaan ma Darul Ulum Banyuanyar, Ust. Syamsul Arifin Satrana dalam sambutannya mengharap semua anggota pmr sering berdiskusi keilmuan khususnya mengenai kesehatan, beliau juga mengharap bagaimana anggota bisa dalam berbagai hal. Acara kemudian dilanjutkan dengan peringatan milad PMR yang digelar etelah acara serimonial. Rasul