OSIS SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar Gelar Penutupan SMAT Events.

By: Faisal Amir | 15 November 2018 | 234
Acara penutupan Kegiatan OSIS SMAT
Acara penutupan Kegiatan OSIS SMAT

BANYUANYAR- Banyuanyar.net . Selama satu bulan SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar mengadakan ajang perlombaan antar siswa SMA Tahfidz yang di kemas dengan SMAT Events. Dari 23 lomba yg sudah terealisasi mulai dari keilmuan dan keolahragaan.

SMAT Events ditutup pada kamis (malam Jumat) 15/11/2018 yang bertempat di halaman SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar.

Lantunan solawat oleh grup kreasi siswa SMP Tahfidz (KSS) Banyuanyar sebagai penyambut para Undangan dan juga para siswa. Para siswa mendatangi tempat acara dengan berkirab dari Halaman Asrama Pondok pesantren menuju halaman SMA Tahfidz.

Dodi Andrian Firmansyah sang juara MHQ asean membacakan ayat-ayat suci Al-Quran pada acara kedua. Yang sebelumnya acara ini di buka oleh ustad Abd. Hamid Hasan. Dilanjutkan dengan pembacaan solawat berzinjih oleh grup KSS Banyuanyar.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum pengurus Pondok Pesantren Banyuanyar Drs. H. Moh. Khalil  Asyari, para pengelola SMA Tahfidz, Asatidz dan Semua Siswa SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar.

Ustadz Khofif, S.Pd. selaku kepala sekolah SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa SMA Tahfidz memiliki beberapa program diantaranya program regular, program Tamhidzi dan program Takhassus dan lain sebagainya. Dan juga SMA Tahfidz memiliki berbagai program ektrakurikuler. Yang mana SMA Tahfidz masih baru didirikan.
"SMA Tahfidz masih berumur dini yang mana SMA Tahfidz didirikan pada tahun 2005." Ungkap beliau.

Beliau juga berharap semoga semua siswanya menjadi hafidz yang tidak dzolimun linafsih atau tidak mengamalkan Al-Quran.

(Fa)