OSIS MA Gelar Penutupan The Big Competition

By: Syaiful Hukama Ira | 12 November 2018 | 201
Acara Penutupan The Big Competition OSIS MA
Acara Penutupan The Big Competition OSIS MA

BANYUANYAR, banyuanyar.net - Senin malam, (12/11/2018) digelar penutupan kegiatan lomba Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah (MA) Darul Ulum Banyuanyar. Kompetisi yang dimaksud bertajuk The Big Competition of OSIS MADU 2018. Tajuk ini disingkat dengan Become.

Acara ini bertempat di halaman Madrasah Darul Ulum Banyuanyar dan dihadiri oleh semua siswa MA Darul Ulum Banyuanyar. Hadir juga Ketua Umum Pengurus Drs. H. Moh. Khalil Asy'ari dan beberapa jajaran pengurus PP Banyuanyar.

Become adalah program tahunan OSIS MA. Kegiatan ini rutin digelar dengan memperlombakan beberapa cabang kompetisi. Tahun ini terdiri dari 3 cabang bidang yaitu akademik, olahraga, dan keasrian. Bidang akademik bernama Madu Award, bidang olahraga bernama HSC, dan bidang keasrian Namanya M-Free.

Waka Kesiswaan MA Darul Ulum Banyuanyar Ustadz Syamsul Arifin Satrana dalam sambutannya menyampaikan kegiatan lomba ini adalah penyisihan. Karena setelah lomba, para juara akan disiapkan untuk diikutkan pada kompetisi tingkat selanjutnya. Mereka akan dibina hingga mereka benar-benar siap dalam segala hal.

“Kegiatan ini bermakna penyisihan. Setelahnya para pemenang lomba akan disiapkan untuk diikutkan pada kompetisi di luar madrasah, baik tingkat kabupaten, provisi, bahkan hingga nasional,” ungkapnya di hadapan para hadirin.

Selain itu dia juga menyampaikan akan senantiasa mendukung kegiatan siswa, baik akademik maupun non akademiki. Termasuk juga akan mengawal siswa MA untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan tingkat perguruan tinggi.

(asd)