MUSYRA FLP Banyuanyar Ke XVII: Peralihan Dari Sistem Istikharah Ke Prosedural Forum Lingkar Pena

By: Naufal El Fany | 18 Maret 2022 | 75
Presidium Sidang Sementara
Presidium Sidang Sementara

Banyuayar - Untuk melanjutkan estafet kepengurusan Forum Lingkar Pena Pamekasan Ranting Banyuanyar menggelar acara Musyawarah Ranting (MUSYRA) ke-17 yang dilaksanakan di Perpustakaan Umum Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar pada malam Jum'at, 17 Maret 2022.

Dihadiri langsung oleh Ketua FLP Cabang Pamekasan, Sirajul Munir, Pembina FLP Ranting Banyuanyar, Ach Jalaludin, Anwari Zahdan, Farid, Naufal El Fany, para pengurus dan anggota FLP Ranting Banyuanyar.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua FLP Cabang Pamekasan dengan ditandai ketukan palu tiga kali. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus FLP Ranting Banyuanyar.

"Ini merupakan momen penting bagi FLP Ranting Banyuanyar, karena merupakan peralihan sistem pemilihan ketua dari sistem istikharah ke sistem yang sesuai dengan prosedural Forum Lingkar Pena." Ungkapnya.

Ditegaskan oleh Pembina FLP Ranting Banyuanyar untuk antusias dalam mengikuti Musyawarah Ranting tersebut.

"Selamat bermusyawarah, semoga membuahkan hasil yang bisa membuat FLP Ranting Banyuanyar semakin baik." 

Ahmad Fauzan terpilih sebagai Ketua dan Fawaid Abror Wakil Ketua, Rizkullah sebagai Sekretaris, dan Maulana Mukhtar Hadi sebagai Bendahara  periode 2022 - 2023 dalam Musyawarah Ranting (MUSYRA) Forum Lingkar Pena Ranting Banyuanyar ke XVII.