Mahasiswa STAI DUBA, Penerima KIP, Berhasil Lolos Seleksi ke Event Internasional

By: Faisal Amir | 10 Agustus 2022 | 529
Salah satu mahasiswa berprestasi, STAI DUBA
Salah satu mahasiswa berprestasi, STAI DUBA

Pamekasan. Pada Ahad, 24 Juli 2022, telah diumumkan proses seleksi program International Arabic Language Teacher Programe Malaysia-Singapore.
Program ini diinisiasi oleh Persatuan Pelajar Bahasa Arab (ITHLA) Se-Indonesia untuk mengasah maharah lughawiyah pelajar bahasa Arab di tingkat Internasional berupa studi compatarive dan studi teaching di dua negara, Malaysia dan Singapura selama 1 bulan.


Salah satu peserta yang lolos sebagai duta pelajar Indonesia adalah Fadlurrahman, mahasiswa STAI Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan. 
Fadlur -begitu akrab disapa- juga merupakan penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) tahun 2020, yang punya motivasi lebih untuk berprestasi sebagai penerima KIP.


"Alhamdulillah. Lulus seleksi kegiatan ini, semoga menjadi ibrah bermanfaat dan pengalaman berkah untuk mengasah skill dan menambah wawasan saya." Tutur Fadlur.
"Ini bagian dari pembinaan dan peningkatan Mutu mahasiswa Penerima KIP di kami. Semoga prestasi Fadlur bisa menular ke yang lainnya." Pungkas Ketua Program KIP STAI DUBA.