Madrasiyah Banyuanyar Resmi Lantik Pengurus OSIS dan ISMI Periode 2020-2021

By: Faisal Amir | 23 Februari 2020 | 789
Pelantikan Pengurus OSIS dan ISMI Banyuanyar
Pelantikan Pengurus OSIS dan ISMI Banyuanyar

BANYUANYAR-Setelah mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Ikatan Siswa Madrasah Ibtidaiyah (ISMI), oleh sekolah dan madrasah yang berada di bawah naungan Madrasiyah yang terdiri dari MA, SMA Tahfidz, SMA Isbatiyah, SMK, SMP Tahfidz, MTs, dan MI, Madrasiyah mengadakan pelantikan serentak pada Ahad (23/02/20).

Pelantikan serentak ini dibuat untuk mensinergikan antar sekolah dan Madrasah yang berada di bawah naungan Madrasiyah. Untuk itu dalam acara tersebut juga dihadiri oleh kepala dari masing-masing sekolah dan madrasah guna untuk memberikan apresiasi untuk kemajuan pengurus OSIS dan ISMI yang baru.

Ketua OSIS/ISMI terpilih dari masing-masing sekolah dan madrasa dilantik langsung oleh Ust. Masturil Kirom S.Pd.I selaku Sekretaris Umum PP. Banyuanyar yang mewakili ketua umum pengurus PP. Banyuanyar.

Mantan ketua OSIS/ISMI juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pengalaman dan permohonan maaf, jika dalam kepemimpinannya terdapat banyak kekeliruan, yang diwakili oleh ketua OSIS Madrasah Aliyah Akbar Hamdani. Yang dalam hal ini ditanggapi oleh ketua OSIS yang baru dari SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar.

Diharapkan kepada semua ketua dan wakil ketua OSIS dan ISMI dari masing-masing sekolah dan madrasa mampu berinovasi, kreasi serta amanah dalam menjalankan tugasnya ke depan. (Jll)