LKP 2021: Pengurus Nilai Kamar Lebih Awal

By: Naufal El Fany | 05 Oktober 2021 | 464
Penilaian Kamar Pada LKP 2021.
Penilaian Kamar Pada LKP 2021.

Banyuanyar- Penilaian kamar dalam Lomba Keasrian Pondok (LKP) dilakukan pada Malam Rabu (5/10). Ada lima kategori dalam Lomba Keasrian Kamar tahun ini. Kategori pertama wilayah 1 meliputi Dirosah Muta'allim B 1 (Abu Bakar,  Umar bin Khattab) dan Sayyid Alawi 1 dan 2. Wilayah 2 meliputi Dirosah Muta'allim B 2 (Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib) dan Sayyid Abbas 1 dan 2. Wilayah 3 meliputi MDQ, MLA, MIDAD A, dan BEC. Wilayah 4 meliputi LPBA (Arab, Inggris, Mandarin), YATAMA, MIDAD B, dan DMA. Dan Wilayah 5 meliputi Gasbi, Maktab, MADAD, dan Kampung Seni.

Pada Lomba Keasrian Pondok (LKP) tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Penilaian dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama penilaian kamar, dan tahap selanjutnya penilaian serentak seluruh asrama sekaligus non Blok.

Penilaian kamar dimulai setelah Shalat (hadiran) Isya'. Adapun penilaian kamar diambil dari para tim asrama Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar. Wilayah 1; Ustad Khofifurrahman, M.Pd. dan Ustad Lutfi, S. Ag, S. Hum. Wilayah 2; Ustad Mahrus Ali Wafa, S. Ag. dan Ustad Ruslan Efendi, S. Hum. Wilayah 3;  Ustad M. Amin Rais Shamad, S. Ag. dan Ustad Hosen, M. Pd. Wilayah 4; Ustad Abdul Halim, S. Ag. dan Ustad Ach. Fahrurrosyi, S.E. dan Wilayah 5; Ustad Wasil Wahyudi, S. Pd. dan Ustad Faisal Amir, S. Hum.

Ustad Asy'ari, M. Ag. dan Naufal El Fany, Ketua dan Sekretaris Panitia Lomba Keasrian Pondok (LKP) 2021 Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar ikut serta memonitoring, memastikan kesiapan dari setiap kamar. 
"Dari setiap asrama bisa dikatakan banyak kamar yang sudah selesai perehapan, meski masih ada di sebagian asrama yang masih kurang perlengkapannya, tinggal yang dimaksimalkan pada penilaian LKP serentak beberapa hari yang akan datang." Ucap Ustad Asy'ari, M. Ag. setelah melakukan monitoring ke setiap asrama.