LKP 2020, Banyuanyar Jaga Keasrian Pondok.

By: Faisal Amir | 25 Oktober 2020 | 279
Lomba Keasrian Pondok (LKP) 2020
Lomba Keasrian Pondok (LKP) 2020

Banyuanyar, Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar rutin setiap sebelum libur maulid adakan Lomba Keasrian Pondok (LKP).

LKP 2020 dibagi kedalam dua kategori yaitu kategori Asrama dan Non Asrama. Pada kategori asrama semua asrama dilombakan dengan asrama yang sebandinng sedangkan pada kategori non asrama dibagi lagi kedalam 4 bagian yaitu Kantor divisi, Kantor Instansi, Koperasi dan warung.

Sebelum diadakan penilaian wakil ketua umum pengurus bidang kebersihan dan kesehatan, Ustaz Wasil Wahyudi beserta panitia memberikan waktu 10 hari untuk mempersiapkan LKP 2020 dengan mengecat, menghias dan lain sebagainya.

Penilaian LKP 2020 serentak digelar pada Sabtu (24/10/20) baik kategori asrama dan non asrama. Menjadi tim penilai pada LKP 2020 Ketua umum pengurus, Para wakil ketua umum pengurus, para kepala sekolah dan pengurus lainnya.

Pengurus berharap dengan diadakannya LKP ini semua santri selalu menjaga keasrian lingkungan baik ketika masih dipondok ataupun ketia pulang kerumah masing-masing.