Humas dan Dakwah Banyuanyar Gelar Silaturahmi Korwil PJGT dan GT

By: Faisal Amir | 26 Januari 2020 | 321
Silaturahmi Korwil PJGT dan GT
Silaturahmi Korwil PJGT dan GT

BANYUANYAR. Ahad 26/01/2020 Wakil Ketua umum bidang humas dan dakwah melalui divisi guru tugas Lembaga Pendidikan Islam Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar gelar silaturahmi Koordinator Wilayah (Korwil) Penanggung Jawab Guru Tugas (PJGT) dan Guru Tugas (GT).

Acara yang diletakkan di Teppas (ndalem) semua Korwil se-Indonesia mulai dari pulau Jawa dan luar Jawa. Acara dimulai pada jam 08.00 dan dibuka oleh Ustaz Baisuni Salim, S,Pd.I., Wakil Ketua Umum Bidang Ma’hadiyah. Dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin dipimpin oleh KH. Yasin Syaifullah, Lc. Kordinator Wilayah Pamekasan Kota, dilanjutkan pembacaan tahlil oleh K. Basiruddin, Koordinator wilayah Kalimantan Barat.

Dalam sambutan pertama oleh Drs. H. Moh. Khalil Asy'ari, Ketua Umum Pengurus Pondok Pesantren Banyuanyar, menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kordinator Wilayah pengabdian atas segala pelayanan terhadap PJGT dan GT di setiap wilayah se-Indonesia.

KH. Hasbullah Syamsul Arifin, Lc., Ketua Yayasan Darul Ulum Banyuanyar berharap semoga semua pengabdian Korwil bernilai kebaikan dan menjadi sarana dakwah.

Tujuan diadakannya silaturahmi Korwil PJGT dan GT untuk penegasan ulang tugas pokok dan fungsi Korwil, serta himbauan untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap PJGT dan GT. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Humas dan Dakwah, Ustaz Dzul Bahar. 

Acara diparipurnai penutup dengan doa. (FA)