Gelar RAKORNAS, FKMSB Rayakan MILAD Ke-XIX

By: Abdul Aziz Wisol | 27 Januari 2019 | 261
foto acara RAKORNAS FKMSB sekaligus MILAD ke-XIX
foto acara RAKORNAS FKMSB sekaligus MILAD ke-XIX

MALANG-Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) menyelenggarakan Rapat Kordinasi Nasional (RAKORNAS) sekaligus MILAD ke XIX dengan tema Arah Pembangunan Ekonomi Berbasis Pesantren Preneur. acara tersebut bertempat di Universitas Islam Malang (UNISMA) Malang 26/01/2019. acara RAKORNAS sekaligus MILAD ke-XIX akan berlangsung selama dua hari mulai sabtu, 26/01/2019 sampai Ahad, 27/01/2019.

Moh Khalil sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa tujuan dari diadakan RAKORNAS ini adalah untuk menambah Ilmu pengetahuan dan pengalaman bagi mahasantri sehingga bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat bagi masyarakat dan bangsa.

"Menambah Pengetahuan dan Pengalaman untuk Mahasantri agar bisa mengamalkan Ilmu yang didapat bagi masyarakat dan bangsa" ujarnya.

Ketua Umum FKMSB berharap anggota FKMSB untuk selalu meluruskan niat untuk kebaikan Pondok Pesantren Banyuanyar dan Bangsa.

"Saya harap teman-teman yang hadir pada kali ini untuk betul-betul memperhatikan dan mengikhlaskan niatan untuk kebaikan Pondok Pesantren Banyuanyar dan Bangsa ini". Tutur mantan Mahasiswa Malang tersebut dalam sambutannya.

Sesepuh FKMSB Drs. H. Khalil Asy'ari dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Mahasantri harus menguasai ekonomi. "Kalian sebagai Santri yang mahasiswa harus berupaya dan menguasai ekonomi".

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pengasuh Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar RKH. Jakfar Shodiq, Bapak Ach Baidowi anggota DPR RI dan Bapak Abd Basid dan anggota FKMSB dari berbagai wilayah se-Indonesia. (Aawhe)