FLP Ranting Banyuanyar Hadiri Musyawaroh VI FLP Cabang pamekasan

By: Mukmin Faishal | 01 Maret 2021 | 379
Musyawarah FLP Cabang Pamekasan
Musyawarah FLP Cabang Pamekasan

Pamekasan. Organisasi FLP Ranting Banyuanyar yang termasuk dari program ekstrakulikuler yang berada di PP. Darul Ulum Banyuanyar mengahadiri undangan dari FLP Cabang Pamekasan dalam rangka Musyawaroh VI Forum Lingkar Pena Cabang Pamekasan. Dalam Hal ini turut diundang pula semua FLP Ranting yang berada dalam naungan FLP Cabang Pamekasan Kab. Pamekasan, diantaranya FLP R. Mujtama’ Putra, FLP R. Semar Ragang, dan ranting-ranting yang lain.

Acara Musyawaroh VI diletakkan di Pantai Jumiang Pamekasan, pada hari Ahad (28/02/2021) dari FLP R. Banyuanyar mengirim lima anggotanya yang juga sekaligus termasuk dalam kepengurusan FLP ranting Banyuanyar. Diantaranya Syaiful Rijal selaku Ketua Umum, Khairus Sholeh selaku bendahara, Reki selaku Div. Karya, Affan Abdallah Am. Selaku Div. Kaderisasi, dan Fawaid Zaini selaku Div. Advokasi. Ikut mendampingi Ust. Jalaluddin dan Ust. Hanif Muslim, beliau berdua selaku Pembina dan mantan ketua harian dalam priode yang berbeda.

FLP Cabang Pamekesan mengadakan acara ini untuk beberapa tujuan. Yang pertama untuk melakukan pergantian jabatan dengan susunan acara pembacaan lembar pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya dan pemilihan kepengurusan yang baru. Kedua untuk merayakan MILAD FLP yang ke-24 dengan pemotongan kue yang dalam acara ini susunannya terletak setelah pemberian sembutan oleh Ketua Umum terpilih yang baru.

Bunda Novi selaku Katua Umum FLP Wilayah Jawa Timur, dan berbagai pengurus penting lainnya dari kepengurusan FLP Wilayah Jawa Timur turut hadir dan menjdi saksi dari acara yang diadakan oleh FLP Cab. Pamekasan. Dalam Sambutannya Bunda Novi mengatakan bahwa FLP Cab. Pamekasan harus mempertahankan eksistensinya sebagai FLP pejuang untuk kedepannya.

“Sebenarnya dari dulu saya sudah berjuang mati-matian untuk menghindar menjadi seorang pemimpin, sebab tanggung jawab seorang pemimpin itu sangat berat dan tidak selesai hanya dengan pembacaan lembar pertanggung jawaban. Namun sepertinya ini telah takdir, sebab sampai sekarang saya tidak menemukan alasan yang kuat untuk menolak amanah ini. Untuk kedepannya saya mohon untuk kerja samanya. FLP Cabang Pamekasan! Berdakwah dengan karya, Allahu Akbar.” Ucap Sirojul Munir dalam sambutannya.

(*) Affan Ibnu Amir