FKMSB Wilayah Pamekasan Kembali Gelar PAB

By: Syaiful Hukama Ira | 18 November 2019 | 837
Kegiatan PAB 2019 FKMSB Pamekasan
Kegiatan PAB 2019 FKMSB Pamekasan

Pamekasan, Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) wilayah Pamekasan menyelenggarakan kegiatan Pengaderan Anggota Baru (PAB) 2019 - 2020. Kegiatan yg dihelat setiap tahunnya itu diisi dengan beragam materi keilmuan, dan dibawakan oleh beberapa tokoh ternama di pamekasan, diantaranya Drs. H. Moh.Kholil Asy'ari, sebagai Ketua Umum Pengurus  Pondok Pesantren Banyuanyar dan beberapa anggota pemerintah kabupaten pamekasan.

"Tujuan PAB adalah untuk menjalin silaturahmi sesama alumni santri Banyuanyar, Juga untuk memberikan materi materi keilmuan yang bersifat teoritis untuk menjadikannya aplikatif dalam kehidupan nyata, serta untuk memberikan pengayoman guna membentuk kader-kader yang tangguh, siap tempur dan siap pakai dalam segi keilmuan dan mental". Ungkap Abd. Karim selaku Koordinator Wilayah Pamekasan yg diwawancarai Banyuanyar Media Team melalui Media sosial. 
Dia juga berharap kepada para kader untuk mampu memberikan 3 hal.
Pertama Potensi, kedua relasi dan ketiga komunikasi. Karena Tiga hal itu adalah penyempurna organisasi terutama di FKMSB. 

Mahrus Ali selaku Ketua Panitia menuturkan, "Jumlah Peserta PAB kali ini berjumlah 152, dan semakin bertambah
"Alhamdulillah, sekarang Pesertanya semakin banyak". Ujarnya.

Pengaderan tersebut berjalan selama tiga hari, dimulai pada tanggal 15 -17 November 2019,  bertempat di PP. As Sonhaji Bicorong Pakong Pamekasan. (HkM)