DPP PERADABAN Gelar Raker Pasca Dilantik

By: Faisal Amir | 26 Februari 2022 | 184
Rapat Kerja DPP PERADABAN
Rapat Kerja DPP PERADABAN

YOGYAKARTA -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Alumni Darul Ulum Banyuanyar (Peradaban) menggelar Rapat Kerja (Raker), pada Sabtu, 26 Februari 2022. 

Raker yang mengusung tema "Memulai dari hal kecil yang sederhana menuju hal besar yang berguna" tersebut bertempat di Hotel Matahari, Yogyakarta. 

Ketua Umum DPP Peradaban, Dr. H. Zainuddin Syarif, M. Ag., dalam sambutannya menyampaikan bagaimana Peradaban menjadi bagian yang aktif berkontribusi untuk Pondok Pesatren Banyuanyar dari berbagai bidang. 

Beliau menyampaikan, semangat pengabdian harus terus terbentuk, meski dari hal sederhana hingga menjadi hal besar yang berguna.

"Kita senantiasa bersemangat mengabdi, dengan mewujudkan filosofi dari kecil sederhana menuju yang besar yang berguna," ungkapnya di hadapan para hadirin.

Beliau juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu terlaksananya Raker tersebut. Khususnya dari Wakil Ketua MPR RI, H. Arsul Sani, SH, M.Si, yang menjadi keynote speaker, dan Wakil Ketua Baleg DPR RI, Dr. H. Ach. Baidowi, S.Sos., M.Si., sebagai pemateri.

Acara ini diikuti oleh semua Pengurus Harian DPP Peradaban dan beberapa Dewan Pakar. (Asd)