Berprestasi, Dodi Sang Juara MHQ Tingkat Asean Mendapat Banyak Hadiah

By: Faisal Amir | 13 November 2018 | 421
Dodi saat menerima hadiah penghargaan dari KSN Jawa Timur
Dodi saat menerima hadiah penghargaan dari KSN Jawa Timur

BANYUANYAR, banyuanyar.net Kedatangan santri Banyuanyar peraih kejuaraan Musabaqah Hifzhul Qura’an (MHQ) tingkat Asean disambut pada Selasa siang (13/11/2018). Penyambutan digelar di beberapa tempat. Yaitu mulai dari Masjid Agung Asy-Syuhada’ Pamekasan, kemudian di Kantor Pemerintah Kabupaten Pamekasna, dan terkahir di Pondok Pesantren Banyuanyar.

Saat acara penyambutan di Masjid Banyuanyar, Sang Juara Dodi Adrian Febriansyah disambut antusias Pengasuh PP Banyuanyar KH. Muhammad Syamasul Arifin. Banyak hadirin yang datang pada acara itu. Di antaranya adalah KH. Ali Karrar Sinhaji bersama putranya KH. Umar Ali Karrar, beberapa undangan,  keluarga Dodi, dan jajaran Pengurus PP Banyuanyar. Hadir juga salah satu alumni Banyuanyar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI, Ach. Badowi, S.Sos, M.Si.

Di akhir acara, Dodi mendapat hadiah total puluhan juta rupiah. Hadiah tersebut diberikan sebagai penghargaan kepadanya yang telah berprestasi di tingkat Asean. KH. Muhammad Syamsul Arifin memberikan Rp.4000.000,- kemudian ditambah Rp.1.500.000,- dari KH. Hasbullah Muhammad Syamsul Arifin. Dari Koperasi Syari’ah Nuri Jawa Timur sebesar Rp.2.500.000,-.  Kemudian hadiah anggota DPR RI Ach. Baidowi yang diberikan langsung sebesar Rp.5.000.000,-. Hadiah lainnya diberikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pamekasan, Kepala Desa Potoan, dan beberapa simpatisan.

(asd)