BEC vs MLA 2:1 first match

By: Subriadi Ismail | 12 Agustus 2019 | 13
BEC berhasil menyamai kedudukan melalui tendangan penalti
BEC berhasil menyamai kedudukan melalui tendangan penalti

Banyuanyar- Salah satu ajang Gebyar Idul Adha (GIA) yang ditunggu-tunggu yaitu cabang olahraga sepak bola, Senin 12/8 pagi kemarin di meriahkan oleh asrama Banyuanyar English Center (BEC) Vs Markaz Lughah Arabiyah (MLA). Pertandingan berlansung di lapangan Garuda Banyuanyar dalam dua babak yang mana setiap babak hanya memiliki waktu 15 menit. Hadir langsung ditengah-tengah lapangan yaitu Ach Zubair sebagai pak wasit dan panitia laninnya yang juga ikut andil menjaga pertandingan bola berlangsung.

Keuntungan besar untuk club MLA pada babak pertama, pemain ternama Zainuddin berhasil membuahkan Gol, mampu menyelundupkan bola ke gawang musuh (BEC). Namun babak kedua BEC berhasil menyamai kedudukan melalui tendangan penalti, club MLA melakukan pelanggaran di garis terlarang, pinalti dikhususkan untuk BEC yang dibawakan langsung oleh pemain handal BEC, Syahrul Mubarok berhasil mencetak Gol yang kemudian skor imbang menjadi 1:1.

Permainan berlanjut terus diramaikan oleh sorakan dari masing-masing supporter yang kemudian dibeberapa menit terakhir Gol cantik dari club BEC yang dicetak langsung oleh pemain yang akrab Mr. Lutfi sehingga skor kembali bertambah untuk club BEC menjadi 2:1 permainan terus berlanjut hanya beberapa menit yang kemudian pluit panjang dari wasit meluas di lapangan menandakan bahwa pertandingan telah selesai yang diraih oleh club BEC.

Moh Hasan sebagai pelatih dari club BEC menyatakan bahwa pertandingan tersebut sama sekali tidak ada kecurangan dan bermain stabil. Dia juga merasa sangat senang menyaksikan pertandingan anak asuhnya yang menjadi pemenang waktu itu, “Saya rasa pertandingan pagi ini cukup mengasyikkan Karena tidak ada konflik, mereka bermain santai dan tidak terjadi perselisihan, dan saya juga sangat senang sebab tim kami dari BEC dapat memasuki pada sesi berikutnya dalam ajang GIA 2019 cabang olah raga.” Tutur Moh Hasan pelatih sekaligus tenaga pengajar BEC dari BEC club (Siswa Kelas XI SMA-T). Rasul Firdaus