Banyuanyar Berangkatkan 12 Hafidz ke Tanah Suci

By: Syaiful Hukama Ira | 17 Mei 2019 | 2793
Pemberangkatan 12 Hafidz ke Tanah Suci
Pemberangkatan 12 Hafidz ke Tanah Suci

Banyuanyar-15/05/19. Pada Ahad siang, sekitar 10 orang santri yang telah melaksanakan I’lan alqur’an diberangkatan umroh ke tanah suci selama bulan Ramadhan, hal itu sebagaimana biasa telah menjadi hadiah utama bagi santri yang lulus dalam hafalan alqur’an.

Adapun nama-nama santri yang berkesempatan umroh tahun ini, sebagai berikut: Afifi Ansori, Sumenep (Siswa SMA Tahfidz), Ach. Fayyumi, Bungbaruh Kadur (Siswa SMA Tahfidz), Moh. Syahirul alim Potoan laok Palengaan (Siswa SMA Tahfidz), Moh. Ali rifki, Potoan Daya Palengaan (Siswa SMA Tahfidz), Ahmad Hasan Basri, Ponjanan Batu Marmar (Siswa SMA Tahfidz), Mahsus Ali, Palengaan Laok (Siswa SMA Tahfidz), Moh. Amin, Tlambah Karang Penang (Siswa SMA Tahfidz), Habiburrohman, Poreh Karang Penang (Siswa SMA Tahfidz), Hafid, Omben (Siswa SMA Tahfidz), Imam Khumaini, Bulangan Pegantenan (Siswa SMA Tahfidz), Dody Adrian Febriansyah (Siswa SMA Tahfidz) Kapong Batu Marmar Pamekasan.
Khoirul Amin (Siswa SMA Tahfidz) Waru Barat Waru Pamekasan.


Rombongan bertolak dari Juanda ke Saudi dan sampai sekitar selasa pagi waktu Arab Saudi, selain itu mereka juga bersama jama’ah umroh lainya yang berangkat dari IBTASIM travel yang dikordinatori langsung oleh dewan pengasuh pondok pesantren Banyuanyar, RKH. Amin Zaini Roi’e. Insya Allah mereka dijadwalkan berada tanah suci selama bulan Ramadhan. (tamami)