3 Siswa SMA Tahfidz Borong Juara dan dapatkan Umroh Gratis

By: Abd Aziz Wishol | 23 Januari 2020 | 5695
Juara Tahfidz
Juara Tahfidz

JOMBANG. 19-23/01/2020 telah dilaksanakan serangkaian Lomba Tahfidz dengan Tajuk Festival Qur'ani "Meningkatkan Syiar Qur'ani Demi Terwujudnya Generasi Berakhlak Mulia" Bertempat di Hotel Horison Yusro Jombang yang diselenggarakan oleh PTQ CINTA RASULULLAH yang dirintis oleh Bpk. H. Ahmad Rifa'i, MA.
Kontingen dari SMA Tahfidz turut serta dalam Event Tingkat Jawa Timur itu dan berkompetesi dengan para peserta lain yang keseluruhan berjumlah 360 peserta. Itu pun setelah melalui tahap Audisi dan Seleksi sebelumnya pada tanggal 12 Januari yang diikuti sekitar 1700 peserta.
Lomba yang diselenggarakan ada tiga kategori yaitu 10 Juz, 20 Juz, dan 30 Juz.
Dan Alhamdulillah Tiga Siswa SMA Tahfidz dapat meraih juara dalam event tersebut:
1. Dodi Adrian Febriansyah Alamat Kapong Pamekasan Sebagai Juara 1 (Kategori 30 Juz)
2 Habiburrahman Alamat Karang Penang Sampang Sebagai Juara 2 (Kategori 30 Juz)
3. Faishol Anshori Alamat Kadur Pamekasan Sebagai Juara 1 ( Kateogori 20 Juz)
Ust. Khofif S.Pd. Kepala SMA Tahfidz sangat mengapresiasi atas perstasi yang diraih peserta didiknya itu, dengan sambutan beliau: "Pertama, Syukur Alhamdulillah atas karuniaNya. Kedua, Sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh tiga Siswa SMA Tahfidz Telah mengharumkan nama besar LPI. Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar. Ketiga, Berharap bisa menjadi pemicu semangat menghafal Al Qur'an bagi  santri Banyuanyar Khususnya, dan Semua Generasi Muslim pada umumnya. Dan Terakhir,  harapan dan Doa kita bersama, Semoga tidak hanya dihafal tetapi bisa diamalkan dalam kehidupannya.
Itulah ungkap beliau setelah diwawancarai Reporter Media Taem Banyuanyar.
Atas prestasi itu mereka pun mendapatkan hadiah Umroh Gratis dan Uang Pembinan dari Bpk. H. Ahmad Rifa'i, MA. Selaku pendiri PTQ CINTA RASULULLAH dan yang memperkasai terselengaranya event tersebut. (Sabiq)