3 Santri Banyuanyar Raih Juara Bahasa Inggris Tingkat Regional Madura.

By: Faisal Amir | 11 Maret 2020 | 882
3 Santri Peraih Juara Bahasa Inggris Tingkat Ragional Madura
3 Santri Peraih Juara Bahasa Inggris Tingkat Ragional Madura

PAMEKASAN- Tiga santri Banyuanyar kembali raih juara bahasa Inggris tingkat madura. Acara yang di adakan oleh himpunan mahasiswa jurusan bahasa Inggris Universitas Islam Madura digelar mulai Senin 09/03/20 sampai dengan Rabu 11/03/20.

Pada lomba bahasa Inggris yang dikemas dengan English Festival 2020 se-Madura  bertemakan light to the world through your talent "English Festival 2020 se-Madura ". Ada dua kategori lomba yaitu Speech dan Story Telling tingkat SMP dan SMA sederajat.

Santri Banyuanyar yang berhasil meraih juara pada ajang tersebut yaitu Moh. Fahmi (Kelas 3 MTs Darul Ulum Banyuanyar) juara 1 Story telling contest, Afif Fauzirahman (kelas 3 SMP-T Darul Ulum Banyuanyar) berhasil meraih juara 2 Speech contest, dan Moh.Rifki (Kelas 2 SMK Darul Ulum Banyuanyar) meraih juara 2 speech contest tingkat SMA sederajat.

Saat di wawancarai oleh banyuanyar.net, Moh. Busri, Direktur English Community Banyuanyar, berharap semoga dengan diraihnya juara oleh 3 santri banyuanyar menjadi motivasi bagi santri Banyuanyar yang lain untuk semangat belajar. (Af)