Home / Berita / Tiga siswa SMA Tahfidz Raih Juara MTQ Tingkat Jawa Timur

Tiga siswa SMA Tahfidz Raih Juara MTQ Tingkat Jawa Timur

MALANG – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh santri Banyuanyar. Kali ini dari SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar yang 3 siswanya berhasil membawa tropi juara pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Jawa Timur. MTQ tersebut diadakan oleh Universitas Islam Malang (Unisma) pada tanggal 24-25 Februari 2018.

Tiga santri berprestasi yang dimaksud adalah Moh. Malik, santri asal Tlonto Ares Waru yang meraih Juara 1 Kategori Tahfidz, Abdur Rohman, santri beralamat Sumenep sebagai Juara 2 Kategori Kaligrafi, dan Ishaqus Sholeh, asal Palesangar yang pada Kategori Tilawah meraih  Juara 3.

Ustadz Khofifurrohman, salah satu pengelola SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar, menyatakan prestasi ini sangat membanggakan, khususnya untuk Pondok Pesantren Banyuanyar. Dia berharap prestasi ini bisa menjadi pelecut siswa yang lain untuk juga berprestasi.

“Diharapkan bisa menjadi pelecut samangat siswa yang lain, sehingga semuanya berprestasi,” jelas ustadz yang akrab disapa Ustadz Afif itu.

Dia juga mengharap prestasi serupa dapat terus ditingkatkan dan juga diraih pada event-event yang lain.

(asady)

Tinggalkan komentar...

About admin

Check Also

Jelang Ramadhan DEMA STIBA Gelar Diklat Kepenulisan.

Sabtu 05/05/2018 Dewan eksekutif mahasiswa DEMA sekolah tinggi ilmu bahasa arab STIBA menggelar diklat kepenulisan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.