Home / Berita / Tampil Perdana di Liga Santri Nusantara, Tim Banyuanyar Menang Telak

Tampil Perdana di Liga Santri Nusantara, Tim Banyuanyar Menang Telak

PAMEKASAN – Mengawali kompetisi Liga Santri Nusantara 2018 Rayon Madura, Tim Kesebelasan Sepak Bola Darul Ulum Banyuanyar berhasil menang telak. Kemenangan tersebut diraih atas pesantren asal Sumenep, Miftahul Ihsan.

Pada laga yang digelar di Stadion R. Soenarto Hadiwidjojo Pamekasan itu Banyuanyar berhasil menyarangkan 4 gol tanpa balas. Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Ferdiansyah, Fajar Yasin, Rosi, dan Abdul Aziz.

Dengan kemenangan ini, Banyuanyar berhak untuk masuk ke babak selanjutnya.

Menurut Pelatih Kesebelasan Darul Ulum Banyuanyar, Zainuddin, S.Pd.I, kemenangan ini adalah hasil yang cukup membanggakan.

“Kami bangga dengan hasil ini,” tuturnya kepada banyuanyar.net.

Namun demikian dirinya masih merasa kurang dengan penampilan anak asuhnya, mengingat banyaknya peluang emas yang tak berhasil menjadi goal.

“Banyak sekali peluang yang seharusnya menjadi goal, namun hal tersebut tidak berhasil. Kemungkinan karena para pemain masih belum maksimal beradaptasi dengan lapangan yang panas dengan waktu pertandingan yang diletakkan di tengah hari,” pungkas pria asal Tlonto Ares Waru tersebut.

Ketua Divisi Keolahragaan PP. Banyuanyar, Ustadz Sufyan As-Tsauri, yang hadir pada saat itu menuturkan hal serupa. Beliau berharap pada pertandingan selanjut tim bisa memberikan hasil yang positif.

“Kita berharap agar tim dapat terus tampil dengan baik dan memberikan hasil positif berupa kemenangan. Takbir!,” tukasnya diiringi sahutan takbir dari suporter yang hadir.

Turut hadir pada pertandingan tersebut, Mahbubil Ghufron selaku pelatih pendamping sekaligus tim medis dan fisik, sponsor dari Kopontren, Ustadz Asya’ri dan Badrik Ar.

(asd)

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Mahasiswa Baru STIBA Mengikuti ATA 2018

BANYUANYAR– Rabu 12 September 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa dan Sastra Arab (STIBA) mengadakan Ayamut …

2 comments

  1. bravoooo pondok kuuuhhh

  2. Pas mantapppp sateyah kanak….!!! Cak zei lanjutkan…..!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.