Home / Berita / STIBA Banyuanyar Pamekasan Gelar Sosialisasi

STIBA Banyuanyar Pamekasan Gelar Sosialisasi

Sekolah Tinggi Ilmu bahasa arab (STIBA) Darul ulum banyuanyar usai saja menggelar acara sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru ke berbagai pesantren yang ada di Madura. Acara tersebut dilaksanakan pada hari sabtu-minggu  yakni 04 s/d 05 agustus 2018 mulai dari pagi hingga sore hari.

“Tujuan dilaksanakan sosialisasi ini pertama agar terjalin ukhuwah islamiyah antara STIBA dengan pesantren-pesantren yang ada di Madura, kedua agar tercipta solidaritas yang baik antara lembaga dengan STIBA Banyuanyar ” Ucap Samsul AR selaku ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun akademik 2018-2019 saat ditemui di kantor STIBA.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya, Ponpes Mansya-ul Ulum Congkop, Nagasari Sampang, Ponpes Nurus Sholah Batu Labang Akkor Pamekasan, Ponpes Nuris Salam Sabe Tambhe’ Pamekasan dan Ponpes Nurul Islam Semar Ragang Pamekasan.

Alhamdulillah acara sosialisasi ini berjalan sukses seperti  yang diharapkan dan mendapatkan respon baik dari para pengasuh Ponpes tersebut.

(Rifa’i)

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Mahasiswa Baru STIBA Mengikuti ATA 2018

BANYUANYAR– Rabu 12 September 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa dan Sastra Arab (STIBA) mengadakan Ayamut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.