Home / Berita / Siswa SMK DUBA Raih Juara I Lomba Desain Grafis Se-Madura

Siswa SMK DUBA Raih Juara I Lomba Desain Grafis Se-Madura

PAMEKASAN – Selain berprestasi meraih juara Musabaqah Hifzhil Quran (MHQ) pada tingkat Regional Madura di STAIN Pamekasan, salah satu santri Banyuanyar juga mengukir prestasi pada bidang lainnya. Yaitu bidang Desain Grafis.

Adalah Moh Syamsul Arifin, santri yang sedang duduk di kelas 3 SMK Darul Ulum Banyuanyar Jurusan Tehnik Komputer dan Jaringan (TKJ) berhasil meraih Juara I pada Lomba Desain Grafis yang diadakan oleh BEM MPI STAIN Pamekasan pada tanggal 10 Maret 2018.

Santri asal Cendana Kadur tersebut berhasil menumbangkan banyak pesaingnya yang berasal dari beberapa lembaga tingkat SMA yang tersebar di berbagai penjuru Madura.

Salah satu Pengelola SMK Darul Ulum Banyuanyar Ustadz Baidawi Rahman sangat mengapresiasi prestasi ini. Dia menyatakan bangga dengan anak asuhnya yang berhasil meraih prestasi tertinggi tingkat se Madura.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi prestasi membanggakan ini, semoga barakah bagi semua,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa santri Banyuanyar sukses meraih juara MHQ tingkat Regional Madura yang digelar di STAIN Pamekasan.

Kemudian yang terbaru, sebanyak enam santri berhasil meraih juara pada 4 cabang lomba yang digelar di Universitas Islam Madura.

(asd)

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Mahasiswa Baru STIBA Mengikuti ATA 2018

BANYUANYAR– Rabu 12 September 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa dan Sastra Arab (STIBA) mengadakan Ayamut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.