Home / Berita / Santri Banyuanyar Kembali Borong Juara pada Kompetisi Tingkat Regional Madura

Santri Banyuanyar Kembali Borong Juara pada Kompetisi Tingkat Regional Madura

PAMEKASAN – Enam Santri Banyuanyar berhasil meraih juara pada kompetisi bahasa Inggris se Madura. Kompetisi tersebut digelar di Universitas Islam Madura (UIM) pada 27-29 Maret 2018 oleh HMJ Bahasa Inggris FKIP UIM.

Kompetisi tersebut bertajuk dengan “English Festival 2018” dengan dua Jenis Lomba yaitu Speech (Pidato bahasa Inggris) and Telling Story (Cerita bahasa Inggris).

Pada Speech Contest tingkat SMA Sederajat adalah Rizky Maulana Haqque,  santri asal Bujur Tengah berhasil Juara II dan Maulana Imron asal Tebul Timur sebagai Juara III.

Kemudian pada Speech Contest untuk tingkat SMP Sederajat Moh. Rifki santri asal Bulangan Haji meraih Juara I dan Faruk asal Ambender sebagai juara III.

Juara lainny adalah pada Telling Story tingkat SMP Sederajat yang diraih oleh Roky asal Tamberu Daya sebagai Juara II dan Ismail Kholis santri asal Tamberu Timur sebagai juara III.

Sebelum mengikuti lomba para santri tersebut mendapat bimbingan dari salah satu Adviser English Community Ustadz Mastuki Fadly.

Ustadz Mohammad Busri selaku Direktur English Community sangat mengapresiasi dan berharap kepada para juara untuk selalu meningkatkan prestasinya tidak hanya di tingkat madura akan tetapi di tingkat yang lebih tinggi.

(Faisal Amier)

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Jelang Ramadhan DEMA STIBA Gelar Diklat Kepenulisan.

Sabtu 05/05/2018 Dewan eksekutif mahasiswa DEMA sekolah tinggi ilmu bahasa arab STIBA menggelar diklat kepenulisan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.