Home / Berita / Ornipasi Lantik Pengurus Baru

Ornipasi Lantik Pengurus Baru

BANYUANYAR – Organisasi Pecinta Akuntansi (Ornipasi) menggelar acara Pelantikan Pengurus Baru periode 2018-2019 pada Kamis malam, (22/2/2018). Acara yang bertempat di halaman madrasah tersebut diadakan sekaligus dengan Lepas Pisah dan Reuni Alumni.

Prosesi pelantikan pengurus baru Ornipasi dipimpin oleh salah satu pengelola MA Darul Ulum Banyuanyar, Ustadz Farid Firdaus S. Pd., dengan Waka Kesiswaan Ustadz Syamsul Arifin Satrana dan Pembina Ornipasi Bapak Muhammad Bustomi S.E. sebagai saksi serah terima jabatan.

Ketua Ornipasi yang baru dilantik adalah Sa’id Ibnu Yasir, santri asal Tambelangan Sampang, menggantikan pengurus lama yang dikomandani Muhammad Haris yang beralamat dari Batu Bintang.

Menurut salah satu panitia tujuan diadakannya acara adalah untuk lebih memajukan Ornipasi dan lebih membantu para akuntan dalam mengembangkan kemampuan anggotanya. Selain itu, juga untuk menyatukan para alumni Ornipasi yang sudah lulus dari Pondok Pesantren Banyuanyar agar tetap kokoh dalam ukhuwah dan menjalin silaturrahmi antar sesama serta memberikan motivasi kepada adik-adiknya.

Ustadz Kholik Akbar S.Pd.I yang memberikan sambutan mewakili Kepala Madrasah berpesan agar acara ini bukan hanya acara serimonial saja. Tetapi terimplementasi secara nyata yang dapat membuahkan hasil ke depannya dengan mencetak kader-kader yang berprestasi.

Hadir juga pada acara itu Ahmad Syakroni, salah satu alumni MA Darul Ulum Banyuanyar yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB). Dia berpesan agar anggota Ornipasi bisa meningkatkan komunikasi dengan para alumni dan para senior, khususnya dengan pengurus FKMSB guna mengembangkan organisasi .
(Afieq)

Tinggalkan komentar...

About admin

Check Also

Jelang Ramadhan DEMA STIBA Gelar Diklat Kepenulisan.

Sabtu 05/05/2018 Dewan eksekutif mahasiswa DEMA sekolah tinggi ilmu bahasa arab STIBA menggelar diklat kepenulisan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.