Home / Berita / Hari Pertama UNBK, SMK DUBA Mendapat Kunjungan Dinas Provinsi

Hari Pertama UNBK, SMK DUBA Mendapat Kunjungan Dinas Provinsi

 BANYUANYAR – Mengawali pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin (02/04/18) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darul Ulum Banyuanyar mendapat kunjungan kehormatan dari Dinas Pendidikan Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Dalam hal ini Disdik Provinsi Jawa Timur diwakili oleh Ketua Cabang Dinas Pendidikan Drs. Slamet Guestintoko, M.Sc, dan dari Pemkab Pamekasan adalah Wakil Bupati Pamekasan Drs. Moh. Khalil Asy’ari beserta jajarannya, khususnya dari Dinas Pendidikan Kab. Pamekasan.

Mereka diterima langsung oleh Kepala SMK Darul Ulum Banyuanyar Bapak Abdul Basit, S.P. dan beberapa jajaran pengelola.

Kunjungan ini merupakan serangkaian agenda pemerintah dalam rangka memantau berjalannya UNBK SMK di Kabupaten Pamekasan. Dalam hal ini mereka sangat mengapresiasi berjalannya UNBK di SMK DUBA.

Sebagaimana diketahui UNBK SMK DUBA diikuti oleh semua siswa dari empat  jurusan yang ada, yaitu Perbankan Syariah (PBS), Administrasi Perkantoran (AP), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), dan  Jurusan Agro Tanaman Pangan Holtikultura (ATPH).

(asd)

 

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Jelang Ramadhan DEMA STIBA Gelar Diklat Kepenulisan.

Sabtu 05/05/2018 Dewan eksekutif mahasiswa DEMA sekolah tinggi ilmu bahasa arab STIBA menggelar diklat kepenulisan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.