Home / Berita / FLP Ranting Banyuanyar Resmi Ganti Kepengurusan

FLP Ranting Banyuanyar Resmi Ganti Kepengurusan

BANYUANYAR – Sebagai upaya melanjutkan kepengurusan, Kamis malam (22/03/2018) Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting Banyuanyar mengadakan Pelantikan Pengurus Baru. Pengurus baru yang dimaksud akan menjabat untuk Periode 2018-2019, menggantikan kepengurusan sebelumnya.

Sebagai Ketua Umum Baru yang dilantik adalah Arifal Abror santri asal Tamberu Timur Sokobanah Sampang. Sedangkan ketua demisioner yang diganti adalah Maulidi asal Kadur Pamekasan.

Jalaluddin, salah satu pengurus FLP Ranting Banyuanyar menyatakan penggantian pengurus ini dilakukan rutin setiap tahun. Hal ini karena pengurus menjabat setelah lulus madrasah memiliki tanggung jawab pengabdian di luar Pondok Pesantren Banyuanyar.

Untuk pemilihan pengurus baru, lebih lanjut Jalal mengungkapkan itu berasalah dari keputusan musyawarah dengan semua anggota.

“Pemilihannya dari musyawarah,” jelas santri asal Sana Tengah itu.

Pembina FLP Ranting Banyuanyat Ustadz Khofifurrohman berharap anggota yang baru dilantik dapat amanah dan bertanggung jawab dengan jabatannya. Ini sebagaimana disampaikan Ustadz asala Sana Laok Waru itu saat sambutan.

“Semoga kalian amanah dan bertanggung jawab atas jabatan yang dirngkul,” pungkasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus FLP periode sebelumnya yang telah berjuang untuk menghidupkan organisasi dengan sepenuhnya.

Acara tersebut bertempat di Aula Al-Majidiyah Banyuanyar dan diikuti oleh semua anggota dan beberapa undangan dari beberapa pengurus organisasi intra pesantren.

Hadir pada acara itu beberapa Pengurus PP. Banyuanyar, yaitu Sekretaris Umum Ustadz Subriadi Ismail, Ketua Divisi Keorganisasi Ustadz Achmad Sufyan As Tsauri, Ketua Divisi Penerbitan Ustadz Hosen Febrian dan Senior FLP Ranting Banyuanyar Ustadz Sirajul Munir dan Khairul Umam.

(Asd)

 

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Jelang Ramadhan DEMA STIBA Gelar Diklat Kepenulisan.

Sabtu 05/05/2018 Dewan eksekutif mahasiswa DEMA sekolah tinggi ilmu bahasa arab STIBA menggelar diklat kepenulisan. …

One comment

  1. Selamat buat FLP ku
    Biar menjadi wadah informasi yang baik dan nyaman di nikmati, sekiranya tulisannya lebih diperhatikan lagi dan berita yang dimuat di fokuskan kepada fokus engel yang menarik dan pas buat kategori berita
    Sekali lagi selamat buat kalian para budak pena, semoga amanah dalam menjalani tugas #Flp_Ranting_Banyuanyar
    Go Success ,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.