Home / Berita / FKMSB Wilayah Pamekasan Adakan Diklat Jurnalistik

FKMSB Wilayah Pamekasan Adakan Diklat Jurnalistik

PAMEKASAN – FKMSB Wilayah Pamekasan mengadakan Diklat Jurnalistik pada Hari Minggu (01/04/18). Diklat yang bertempat di Aula Perpustakaan Umum Daerah Pamekasan itu  dimotori oleh Korkam FKMSB se Pamekasan.

Acara yang mengusung tema “Cerdas Bermedia Sosial untuk Indonesia anti Hoax” tersebut dihadiri oleh anggota Korkam FKMSB Wilayah Pamekasan yang meliputi Korkam Kombes (Komisariat Bersama) STAI Al-Khairat, STIBA, STIU dan STISA, Korkam UNIRA, Korkam UIM, dan Korkam STAIN.

Hadir sebagai pembicara pada acara tersebut Dosen Universitas Trunojoyo Madura Mohtazul Farid, S.Sos, M.Sosio.

Dalam pemaparan materinya salah satu alumni PP. Banyuanyar yang kini menjabat sebagai Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Madura tersebut menjelaskan tentang jurnalistik dan pemahaman tentang berita hoax yang sering beredar di media sosial.

Abdul Wafi sebagai ketua panitia acara mengungkapkan tujuan diadakannya acara tersebut adalah agar anggota FKMSB mampu menjadi pengguna media sosial yang bijak dan cerdas, sehingga tidak gampang termakan oleh Hoax.

(Rajul)

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Jelang Ramadhan DEMA STIBA Gelar Diklat Kepenulisan.

Sabtu 05/05/2018 Dewan eksekutif mahasiswa DEMA sekolah tinggi ilmu bahasa arab STIBA menggelar diklat kepenulisan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.