Home / Berita / DEMA STIBA adakan kunjungan ke Jawa Pos Surabaya.

DEMA STIBA adakan kunjungan ke Jawa Pos Surabaya.

Senin 13 Agustus 2018. Dewan Eksekutif Mahasiwa Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan adakan kunjugan ke Jawa Pos Surabaya.

Anggota DEMA STIBA tiba di lokasi Jawa Pos pada jam 12:30 WIB. Dan disambut oleh anggota Jawa Pos.

Dilanjutkan dengan acara kunjungan yang diisi dengan pengenalan seputar Jawa Pos oleh salah satu anggora Jawa Pos yang sebelumnya anggota DEMA di beri Koran Jawa Pos satu persatu. Setelah itu diisi dengan diskusi seputar jurnalistik.

Diadakannya kunjungan tersebut agar Mahasiswa STIBA khususnya anggota DEMA mempunyai wawasan seputar jurnalistik.

Setelah kunjungan ke Jawa Pos Surabaya. Anggota DEMA STIBA silaturrahmi dengan forum komunikasi mahasiswa santri banyuanyar (FKMSB) wilayah surabaya yang berlokasi di dekat kampus UIN Sunan Ampel Surabaya. Anggota DEMA STIBA di sambut oleh ketua FKMSB Bahrul Ulum dan anggota FKMSB wilayah surabaya yang lain di Bascamp Mereka.

Semua anggota DEMA yang ikut dalam kunjungan tersebut berharap, setelah pulangnya dari kunjungan tersebut memperoleh ilmu dan membuat jusnalistik STIBA lebih baik.

(Faisal)

Tinggalkan komentar...

About Banyuanyar Media Team

Check Also

Mahasiswa Baru STIBA Mengikuti ATA 2018

BANYUANYAR– Rabu 12 September 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa dan Sastra Arab (STIBA) mengadakan Ayamut …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tada’ kaboenga’an angĕng ĕlmo sĕ mampaat sareng tako’ da’ Allataala karana gapanĕka sĕ daddi kaontongan ban kamoldja’an doennja aherat.